Pencarian

ROSARIO

Tidaklah cukup hanya mewartakan devosi ini pada orang lain, namun diri sendiri harus mempraktekkannya, karena tidak seorangpun dapat memberikan apa yang tidak dimilikinya.

Rahasia Rosario St.Montfort

Meditation Chimes

Selasa, Juni 16, 2009

Pernah Aku Minta ... Tapi Tuhan Bilang ...TIDAK


Pernah aku minta pada Tuhan untuk mengambil kembali, mencabut, kesombongan dalam diriku.
Tapi Tuhan bilang, "Tidak! Kesombongan dan kebanggaan bukanlah sesuatu yang bisa dicomot, tapi haruslah kau redakan"

Pernah aku minta pada Tuhan untuk memberiku kesabaran.
Tapi Tuhan bilang, "Tidak! Kesabaran tumbuh dari penderitaan. Kesabaran tidak bisa dihadiahkan, tapi harus diasah."

Pernah aku minta pada Tuhan untuk memberiku kebahagiaan.
Tapi Tuhan bilang, "Tidak! Aku selalu merahmatimu. Tapi soal apakah itu memberimu kebahagiaan atau tidak, itu tergantung pada diri sendiri."

Pernah aku minta pada Tuhan untuk menjauhkan kesengsaraan dan penderitaan dari hidupku.
Tapi Tuhan bilang, "Tidak! Penderitaan menjauhmu dari hal-hal duniawi, dan lebih mendekatkanmu kepadaKu."

Pernah aku minta pada Tuhan untuk menumbuhkan imanku.
Tapi Tuhan bilang, "Tidak! Imanmu harus mesti kau tumbuhkan sendiri dalam hidupmu. Tapi jangan takut, Aku akan senantiasa membimbingmu agar imanmu bisa berbuah lebat. Bukankah Aku tak pernah berhenti mencintaiMu?!"

Pernah aku minta pada Tuhan untuk membantuku mencintai sesama seperti Ia mencintaiku
Dan Tuhan pun menjawab, "Ah, akhirnya kau paham juga."

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mohon ijin untuk share di fb